BerandaLiga SpanyolLuis Suarez Positif Terjangkit COVID-19

Luis Suarez Positif Terjangkit COVID-19

Luis Suarez secara resmi dikabarkan positif terjangkit Virus Corona (COVID-19) saat sedang membela Timnas Uruguay. Dia menjadi salah satu dari tiga kasus yang terdapat dari tim nasional Uruguay.

Dua pemain yang kena adalah dia dan kiper Rodrigo Munoz. Sementara satu kasus adalah staf pelatih, Mathias Faral. Ketiganya harus menjalani karantina selam 10 sampai 15 hari ke depan, termasuk eks Barcelona itu.

Pengumuman secara resmi dirilis oleh Federasi Sepak Bola Uruguay di akun resmi media sosial Twitter milik mereka jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka akan menghadapi Brasil pada Rabu (18/11) besok pagi.

“Menurut hasil tes swab yang dilakukan ke semua anggota tim, ada tiga kasus positif. Yaitu Luis Suarez, Rodrigo Munoz dan satu staf pelatih, Mathias Faral,” bunyi rilis tersebut.

Luis Suarez sendiri tentu saja terpukul usai divonis positif COVID-19. Pasalnya usai jeda internasional, klub yang kini dia bela, yakni Atletico Madrid akan menghadapi Barcelona di laga lanjutan Liga Spanyol.

Setelah laga tersebut, kunjungan Atletico ke markas Lokomotiv Moskow di ajang Liga Champions juga masih diragukan Suarez bisa tampil.

Luis Suarez Positif Terjangkit COVID-19
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara