BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanLucas Hernandez Masuk Penjara karena Kasar

Lucas Hernandez Masuk Penjara karena Kasar

Bek Bayern Munchen, Lucas Hernandez sudah diminta untuk kembali ke Spanyol untuk dimasukkan ke penjara. Dia dilaporkan bersalah oleh hakim setempat karena kekerasan.

Menurut laporan dari Football Espana, bek berusia 25 tahun itu dituduh menyerang pacarnya saat berbulan madu bersama pada tahun 2017 lalu.

Saat itu juga, dia sudah sempat diberikan sanksi menjadi tahanan rumah selama enam bulan. Namun sang pemain tidak menggubrisnya.

Karena tidak menggubris sanksi yang dijatuhkan pertama kali pada 2017 tersebut, kepolisian Kota Madrid pun kembali memanggilnya.

Lucas Hernandez pun dilaporkan lagi harus berada di Kota Madrid pada tanggal 19 Oktober mendatang untuk masuk penjara. Kini, dia terancam satu tahun mendekam di penjara.

Mantan bek Atletico Madrid itu merupakan pemain andalan Bayern Munchen dan baru saja mengantarkan Prancis menjuarai UEFA Nations League 2021.

Sejak bergabung ke Bayern Munchen pada musim panas 2019 lalu, Lucas Hernandez menjadi langganan di jantung pertahanan Bavarian. Dengan total 68 penampilan, mencetak satu gol dan lima assist sejauh ini.

Lucas Hernandez Masuk Penjara karena Kasar
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara