BerandaLiga InggrisLoftus-Cheek Isyaratkan Cabut dari Chelsea

Loftus-Cheek Isyaratkan Cabut dari Chelsea

Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek merasa yakin bahwa pergi dengan status peminjaman seperti ke Fulham musim lalu cukup tepat untuk karirnya.

Saat dipinjamkan ke Fulham, gelandang berusia 25 tahun itu memang sungguh produktif. Dia sangat sering diandalkan di lini tengah, hal yang tidak bisa dia dapatkan jika tetap di Stamford Bridge.

Dia pun mengakui bahwa pergi dengan status pinjaman memang sangat membantunya mendapatkan jam terbang lebih banyak.

“Saya rasa musim lalu adalah momen terpenting sejauh saya berkarir. Saya kembali dari cedera, terpuruk dan secara mental, saya memang harus pergi ke klub lain. Klub yang bisa memberikan saya jam terbang banyak,” kata Loftus-Cheek dikutip dari laman resmi klub.

“Saya pikir saya harus pergi dan bermain dengan menit sebanyak mungkin. Itu saya dapatkan jika dipinjamkan seperti musim lalu,” tutupnya.

Sosoknya musim lalu tidak mendapatkan tempat di skuat utama Chelsea. Jebolan akademik The Blues itu pun menjalani masa peminjaman selama semusim bersama Fulham.

Dia berhasil mendapatkan jam terbang dengan total 32 penampilan dan mengemas satu gol bersama Fulham di sepanjang musim 2020/2021 kemarin.

Loftus-Cheek Isyaratkan Cabut dari Chelsea
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara