BerandaEuro 2020Locatelli Berharap Verratti Cepat Pulih Cedera

Locatelli Berharap Verratti Cepat Pulih Cedera

Manuel Locatelli yang baru saja menyabet penghargaan Man of The Match dalam laga Italia vs Swiss mengungkapkan harapannya agar Marco Verratti cepat pulih dari cedera.

Gelandang Sassuolo itu memang pantas menjadi man of the match laga kemarin, dia mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Italia atas Swiss.

Meski begitu, Locatelli mempersembahkan piagam itu untuk teman-teman setimnya yang berjasa membantu dirinya tampilkan yang terbaik di atas lapangan.

“Saya ingin berbagi penghargaan ini dengan seluruh tim. Saya salah satu yang termuda di sini, mereka menyambut saya dengan baik dan sangat bersyukur bisa bersama-sama dengan mereka,” ucap Locatelli dikutip dari Football Italia.

Pemain yang baru berusia 23 tahun itu mendapat kesempatan main hanya karena Verratti sedang cedera. Gelandang PSG itu memang baru saja pulih dari cedera yang dialaminya di akhir musim ini.

“Saya berharap Marco bisa segera kembali, karena dia pemain penting untuk tim Italia. Pelatih yang punya wewenang dan setiap kali dia butuh saya, saya siap,” tutupnya.

Dengan kemenangan 3-0 tadi malam, Italia kini sudah mengantongi tiket babak 16 besar Euro 2020. Mereka akan melakoni laga terakhir Grup A Euro 2020 kontra Wales pada 20 Juni 2021 mendatang.

Locatelli Berharap Verratti Cepat Pulih Cedera
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara