BerandaLiga InggrisLiverpool Segera Resmikan Transfer Patson Daka

Liverpool Segera Resmikan Transfer Patson Daka

Kendati bursa transfer musim panas 2021 belum dibuka, Liverpool sudah menunjukkan aktivitas mereka. Pasca mendapatkan jasa bek tangguh, Ibrahima Konate dari RB Leizpig, kini The Reds tinggal selangkah lagi mendapatkan striker RB Salzburg, Patson Daka.

Bahkan laporan dari Liverpool Echo menyatakan jika kesepakatan terlah dicapai antara Liverpool dan RB Salzburg. Alhasil striker asal Zambia tersebut akan segera diresmikan sebagai pemain Liverpool dalam beberapa hari ke depan.

Kedatangan Daka ke Anfield sepertinya akan menjadi akhir bagi karier striker Liverpool lainnya, Divock Origi. Daka diharapkan akan menjadi pesaing serius bagi striker utama The Reds saat ini, Roberto Firmino.

Daka sendiri sudah membuktikan ketajamannya sejak memperkuat RB Salzburg pada 2017 silam. Kendati sempat terpinggirkan, kepergian Erling Haaland ke Dortmund di Januari 2020 memberi kesempatan baginya untuk bersinar. Musim 2020/21 dirinya menjadi top skorer Liga Austria dengan torehan 27 gol.

Liverpool Segera Resmikan Transfer Patson Daka
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

- Advertisment -

Klasemen Sementara