BerandaLiga InggrisLiverpool Ogah Beli Bek Tengah Anyar

Liverpool Ogah Beli Bek Tengah Anyar

Kehilangan Virgil van Dijk dan Joe Gomez hingga akhir musim, tidak membuat Liverpool ingin membeli bek tengah anyar di bursa transfer mendatang. Kabar ini tentunya membuat fans The Reds merasa cemas.

Menurut laporan dari The Athletic, manajemen klub tidak akan berupaya untuk mendatangkan bek tengah di bursa transfer Januari. Mereka lebih memilih untuk fokus mengumpulkan dana untuk bursa transfer musim panas tahun depan.

Padahal prediksi para pengamat sepak bola memperkirakan bahwa Liverpool mau tidak mau akan mendatangkan bek anyar bulan Januari nanti. Tapi hal tersebut nampaknya tidak akan terjadi.

Masih dari sumber yang sama, kabar ini sudah disepakati oleh Jurgen Klopp dan manajemen klub. Yang artinya tidak akan ada masalah antara sang pelatih dan juga klub jika tidak mendatangkan bek anyar.

Tapi jika melihat daftar pemain Liverpool yang mengalami cedera, sebagian besar adalah mereka yang bermain di lini pertahanan. Sebut saja empat pemain inti seperti Van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold dan terakhir Andrew Robertson. Keempat pemain yang rutin dimainkan Klopp itu cedera semuanya.

Bahkan dua bek tengah andalan mereka, Van Dijk dan Joe Gomez harus absen hingga akhir musim 2020/2021 nanti. Kerapuhan jantung pertahanan Liverpool sudah terlihat di beberapa laga terakhir mereka.

Liverpool Ogah Beli Bek Tengah Anyar
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara