BerandaLiga InggrisLiverpool Masih Tertarik Kepada Adama Traore

Liverpool Masih Tertarik Kepada Adama Traore

Raksasa Liga Inggris, Liverpool nampaknya masih tertarik kepada winger Wolverhampton, Adama Traore. Pemain asal Spanyol tersebut memang sempat mengundang perhatian kala mencuat di musim 2019/20.

Kini menurut laporan Daily Star, Liverpool dikabarkan akan kembali berupaya untuk merekrut Traore di musim panas 2021 ini. Manajer The Reds, Jurgen Klopp diklaim sebagai pendorong di belakang transfer pemain asal Spanyol tersebut.

Sumber yang sama menyatakan jika Liverpool tidak sendiri, Chelsea disebut juga tertarik kepada Traore. Namun Liverpool yang dikabarkan lebih siap untuk memenuhi valuasi 30 juta pound yang diminta Wolverhampton.

Namun, mendatangkan Traore jelas sebuah perjudian. Pasalnya mantan pemain Barcelona B ini tidak cukup tajam di muka gawang. Setelah mencatatkan enam gol dan 12 assist dari 56 laga di musim 2019/20, penampilannya menurun di musim 2020/21 dengan hanya tiga gol dan tiga assist dari 41 laga.

Liverpool Masih Tertarik Kepada Adama Traore
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara