BerandaLiga InggrisLiverpool Kini Incar Kiper Trabzonspor

Liverpool Kini Incar Kiper Trabzonspor

Kabar menarik datang dari tim pemuncak di klasemen sementara Liga Primer Inggris, Liverpool yang diberitakan sudah menyodorkan proposal penawaran secara resmi kepada tim peserta Super Lig Turki, Trabzonspor terkait kepindahan kiper muda yakni Ugurcan Cakir.

Disisi lain, The Reds kini sebenarnya tak terlalu memiliki permasalahan pada sektor penjaga gawangnya. Mengingat, penampilan Alisson Becker masih cukup luar biasa di posisi tersebut walau sebelumnya dia sempat dibekap cedera.

Selain itu, Liverpool juga masih mempunyai tiga nama lagi di posisi penjaga gawang yang memiliki kualitas bagus seperti Andy Lonergan, Caoimhin Kelleher serta Adrian.

Dibenarkan Presiden Tim

Walaupun begitu, tim rival sekota Everton ini sejatinya sudah cukup lama dihubungkan dengan Cakir. Mengingat, pemain asli jebolan Trabzonspor ini mulai jadi pilihan utama di timnya semenjak musim kemarin. Secara keseluruhan, dia pun sudah mengemas 11 clean sheet dari 58 kali penampilan di seluruh ajang semenjak musim 2014/15.

Yang teranyar, orang nomor satu di tim berjuluk Karadeniz Firtinasi yakni Ahmet Agaoglu justru memberikan konfirmasi terkait tawaran yang sudah dilayangkan oleh Liverpool.

“Kami sudah mendapatkan tawaran yang masuk kepada (Ugurcan) Cakir serta kami  bakal menerimanya. Terlebih, tawaran itu berasal dari Liverpool.” papar pria berusia 62 tahun itu.

“Mengingat, mereka yang menginginkan pemain saya merupakan tim yang kini belum mendapatkan kekalahan di Liga Primer Inggris. Bisa dikatakan, penjaga gawang Liverpool sekarang ada di Trabzonspor.”

Sedangkan, tim asal Turki itu juga dilaporkan sekarang sudah melabeli pemainnya di angka 15 juta Euro.

Aktivitas Transfer

Terlepas dari itu, tim asal Merseyside pada jendela transfer pemain kali ini sudah menghadirkan satu nama baru yakni Takumi Minamino. Detailnya, nama yang terakhir ditebus Liverpool dari tim Austria, SC Salzburg dengan budget sekitar 8 juta Euro.

Selain itu, mereka juga baru menyekolahkan pemain mudanya yakni Rhian Brewster ke tim kelas dua Inggris, Swansea City dengan durasi pendek yakni sampai berakhirnya musim 2019/20.

Meski demikian, nahkoda Liverpool yakni Jurgen Klopp malah mengisyaratkan jika Minamino bakal jadi pemain terakhir yang mereka boyong pada bulan ini.

Liverpool Kini Incar Kiper Trabzonspor
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara