BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Siapkan Gaji Fantastis untuk Kylian Mbappe

PSG Siapkan Gaji Fantastis untuk Kylian Mbappe

Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain sepertinya akan melakukan segala cara demi mempertahankan striker andalan mereka, Kylian Mbappe. Seperti diketahui, kontrak Mbappe akan berakhir Juni 2022 dan hingga kini belum ada kesepakatan kontrak baru.

Menurut jurnalis Italia, Nicolo Schira, PSG telah mengajukan penawaran yang menggiurkan kepada Mbappe. Pemain 22 tahun tersebut akan diberi gaji 32 juta euro per musim jika menyepakati kontrak baru hingga Juni 2026. Angka tersebut akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi ke-4 dunia, setelah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar.

Namun sumber yang sama menyatakan apabila belum ada jawaban dari kubu Mbappe. Pemain Prancis tersebut kabarnya masih mempertimbangkan untuk bergabung dengan Real Madrid selepas masa baktinya bersama PSG.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi sudah menyatakan harapannya agar Mbappe  menjadi ‘legenda’ di PSG dan bertahan untuk waktu lama. Sejak kedatangannya pada 2017 dari AS Monaco, Mbappe telah tampil di 171 laga dengan torehan 132 gol dan 61 assist untuk PSG.

PSG Siapkan Gaji Fantastis untuk Kylian Mbappe
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara