BerandaLiga InggrisLingard Kritisi Perlakuan Man United Kepadanya

Lingard Kritisi Perlakuan Man United Kepadanya

Gelandang asal Inggris, Jesse Lingard benar-benar menemukan kembali performanya di tahun 2021 ini. Hal tersebut terjadi setelah dirinya memutuskan untuk meninggalkan Man United dan bergabung dengan West Ham United pada akhir Januari 2021 silam. Kini bersama The Hammers dirinya menjadi pemain kepercayaan David Moyes. Jauh berbeda dengan statusnya di paruh pertama musim bersama Man United.

Alhasil pemain 28 tahun tersebut angkat bicara terkait situasinya bersama Man United. Dia merasa jika dirinya tidak diberi cukup kesempatan di Old Trafford.

“Selama lockdown saya berupaya maksimal untuk tetap berada di level yang dibutuhkan. Namun ketika kompetisi kembali bergulir saya justru tidak mendapat kesempatan yang saya nantikan. Saya terus bekerja keras meskipun tidak bermain. Saya rasa semua kerja kerja keras saya tidak sia-sia.” ujar Lingard kepada BT Sport.

Lingard sendiri langsung menjadi starter di tiga laga pertamanya bersama West Ham. Dia mencetak dua gol dan membawa The Hammers menang dua kali dan imbang satu kali.

Lingard Kritisi Perlakuan Man United Kepadanya
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara