BerandaLiga InggrisLingard Dipepet Barcelona dan AC Milan

Lingard Dipepet Barcelona dan AC Milan

Barcelona dan AC Milan kini dikabarkan memepet Jesse Lingard dari Manchester United. Sang gelandang serang dikabarkan akan pergi dengan status bebas transfer musim panas 2022 mendatang.

Gelandang berusia 28 tahun itu dilaporkan sudah menolak tawaran kontrak baru dari Man United pada bulan September kemarin.

Dirinya merasa tidak mendapatkan waktu bermain yang banyak dari Ole Gunnar Solskjaer, apalagi setelah kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Dengan kesempatan masuk Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022, tentunya dia menginginkan kesempatan lebih banyak. Dengan laporan dari Daily Mail menyebut Lingard bersedia kembali dipinjamkan ke klub lain.

Dengan Barcelona dan AC Milan dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Meski dikatakan akan menunggu sampai musim panas untuk memboyongnya gratis, tidak menutup peluang kedua klub tersebut akan meminjamnya lebih dulu pada Januari nanti.

Sebenarnya gelandang jebolan akademik Man United itu memang ramai peminat. Sebelum bursa transfer musim panas 2021 kemarin ditutup, MU bahkan menolak tawaran dari enam klub Liga Inggris.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Man United juga sudah sempat mengatakan bahwa dirinya akan menggunakan sang pemain.

Berbicara performanya di awal musim 2021/2022 ini, Lingard kurang diandalkan oleh Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu baru memberinya kesempatan tampil tiga kali dengan mencetak dua gol di kancah Liga Inggris.

Lingard Dipepet Barcelona dan AC Milan
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara