BerandaLiga InggrisLingard Diminta Segera Tinggalkan Man United

Lingard Diminta Segera Tinggalkan Man United

Gelandang Man United, Jesse Lingard disarankan untuk segera meninggalkan Old Trafford. Saran itu diberikan oleh mantan striker raksasa Man United sendiri, Michael Owen. Menurut pria asal Inggris tersebut, Lingard kini berada di usia krusial dan perlu bermain secara reguler.

“Dia (Lingard) kini berada di usia yang tidak lagi muda dan seharusnya dia bermain reguler di usia tersebut,” ujar Owen kepada Stadium Astro.

“Dia sudah merasakan bermain untuk Man United dan kini dia harus bertanya pada dirinya sendiri: ‘Apa saya ingin terus menjadi pemain non reguler di klub papan atas? Atau bermain reguler di klub lain tanpa kesempatan memenangi gelar?’. Jika itu saya, maka saya akan memilih bermain lebih reguler,” tutupnya.

Musim 2020/21 ini nampak jelas jika Lingard tidak menjadi bagian dari rencana Ole Gunnar Solskjaer. Pemain 28 tahun tersebut baru diturunkan di tiga laga, yakni dua laga League Cup dan satu laga FA Cup.

Lingard Diminta Segera Tinggalkan Man United
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara