BerandaLiga ItaliaLima Pemain AC Milan yang Akan Kesulitan Bermain Dibawah Marco Giampaolo

Lima Pemain AC Milan yang Akan Kesulitan Bermain Dibawah Marco Giampaolo

AC Milan bakal segera memulai musim 2019/2020 dibawah arahan pelatih baru, Marco Giampaolo. Pelatih berumur 52 tahun tersebut direkrut dari Empoli.

Milan hanya bisa mengakhiri Serie A musim lalu di posisi ke-5. Hasilnya, tim berjuluk Rossoneri itu gagal mendapatkan jatah tiket lolos ke ajang Liga Champions.

Hal tersebut yang membuat Gennaro Gattuso akhirnya memilih untuk mundur di akhir musim. Mantan gelandang Milan itu meninggalkan San Siro selepas menjadi pelatih kepala selama 18 bulan lamanya.

Selepas managemen klub menunjuk Marco Giampaolo sebagai arsitek anyar, Milan pun cukup aktif di jendela transfer musim panas tahun ini. Setidaknya mereka berhasil merekrut 5 pemain baru ke San Siro.

Giampaolo saat ini diharapkan dapat membawa kesuksesan kepada Rossoneri pada musim baru nanti. Akan tetapi, sepertinya ada sejumlah pemain yang akan kesulitan untuk mendapatkan peluang bermain di bawah arahannya.

Di bawah ini adalah 5 pemain Milan yang akan kesulitan mendapatkan jatah bermain dibawah arahan Marco Giampaolo di musim 2019/20 20 seperti dikutip Football Italia.

Ricardo Rodriguez

Pemain Timnas Swiss ini sudah jadi pemain yang cukup konsisten untuk Milan pada beberapa musim belakangan. Tapi kehadiran Theo Hernandez mungkin dapat merubah situasinya.

Rodriguez bermain dalam 35 laga di ajang Serie A musim 2018/2019. Dia juga sukses membuat 3 assists di ajang domestik.

Sedangkan Theo sendiri mampu mengurangi peluang bermain Rodriguez di musim ini. Karena mereka berdua bakal bersaing ketat untuk memperebutkan posisi utama di pos bek kiri tim.

Rede Krunic

Rade Krunic bergabung  di AC Milan di jendela transfer musim panas ini dari Empoli. Dia memutuskan hijrah selepas tak mampu menyelamatkan Empoli dari jurang degradasi.

Pemain asal Bosnia tersebut boleh dibilang sebagai sosok yang yang begitu solid di ajang Serie A musim lalu. Tapi masih harus tetap dilihat akankah dia mampu bertahan di kesebelasan yang notabene jauh lebih besar.

Kedatangan para pemain seperti Giacomo Bonaventura, Ismael Bennacer, dan Franck Kessie mungkin akan membuat situasi Krunic sedikit sulit di Milan. Meskipun disebut-sebut pemain berbakat, Krunic masih belum dapat membuktikan kualitasnya bersama tim besar.

Fabio Borini

Beberapa musim lalu, Fabio Borini diharapkan menjadi pesepakbola yang berbakat dari Liverpool. Akan tetapi pemain asal Italia ini justru tak bisa memperlihatkan potensi awalnya selama waktunya bersama AS Roma.

Kini, Borini sudah membela AC Milan selama 2 musim terakhir. Tapi sang pemain malah lebih diturunkan sebagai pemain sayap sampai bek sayap.

Tapi performa yang kurang konsisten membuat dirinya gagal menyadari bakat sebenarnya. Dan dengan adanya Hakan Calhanoglu sebagai pemain utama, Borini sudah pasti bakal kesulitan menggeser pemain asal Turki itu.

Diego Laxalt

Pemain Timnas Uruguay tersebut merupakan pemain yang sangat bertalenta. Dia dapat bermain di posisi gelandang kiri, pemain sayap kiri, hingga full back.

Tapi Laxalt kesulitan mendapatkan peluang bermain bersama Milan di musim lalu. Mantan penggawa Inter Milan tersebut hanya bermain sebanyak 20 laga di kancah domestik.

Laxalt harus dapat menyesuaikan taktik baru dibawah arahan Giampaolo. Jika tidak, ia tak akan bisa tampil reguler.

Pepe Reina

Penjaga gawang veteran tersebut harusnya tak menjadi pelapis seorang Gianluigi Donnarumma. Tapi Reina tak pernah menjadi kiper andalan Milan.

Kiper asal Spanyol ini hanya bermain sebanyak 4 laga di musim lalu. Dari kesempatan yang dibilang sangat sedikit ini, gawang Reina sudah kemasukan 5 gol.

Lima Pemain AC Milan yang Akan Kesulitan Bermain Dibawah Marco Giampaolo
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara