BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsLiga Champions, Pep Tidak Mau Berfokus ke PSG

Liga Champions, Pep Tidak Mau Berfokus ke PSG

Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola telah mengklaim dia tidak ingin melihat terlalu jauh lawan-lawannya di Liga Champions.

Man City tergabung di grup berat bersama PSG, Club Brugge dan RB Leipzig. Namun pelatih asal Spanyol itu tidak mau memikirkan PSG sebagai lawan terberat. Dalam jadwal, Citizena kan bertemu Lionel Messi dkk saat mereka menghadapi Paris Saint-Germain pada 28 September.

City akan menjamu Leipzig di pertandingan pembuka Grup A Liga Champions, Kamis dinihari WIB ini. “Saya tidak berpikir sedetik pun tentang PSG. Tim yang akan kami hadapi di grup sangat sulit,” ujarnya.

“Pertandingan paling sulit yang kami miliki adalah yang pertama – melawan Leipzig, ini yang paling penting.”

“Mereka tumbuh besar di Jerman, Bayern tak terbendung tetapi berada di posisi kedua sepanjang waktu bertarung dengan Dortmund dengan kualitas yang mereka miliki dan itu akan menjadi ujian yang bagus. Namun penting bagi kami untuk bermain seperti yang kami lakukan pada hari Sabtu [dengan Leicester City]”, ujar Pep mengatakan kepada pers, klaim Sky Sports.

Liga Champions, Pep Tidak Mau Berfokus ke PSG
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara