BerandaEuro 2020Liam Gallagher Jagokan Italia di Euro 2020

Liam Gallagher Jagokan Italia di Euro 2020

Seiring dengan kemenangan meyakinkan atas Turki dan Swiss dengan skor 3-0, Liam Gallagher memprediksikan Italia untuk menjadi juara Euro 2020.

Gli Azzurri telah mengamankan kelolosan ke babak 16 besar, dan hanya memerlukan satu poin kala menghadapi Wales di laga terakhir yang akan dimainkan hari Minggu (20/6) ini untuk mengamankan juara grup.

Kini, mereka telah melalui 29 pertandingan beruntun tanpa kekalahan, kurang satu lagi untuk menyamai rekor mereka sepanjang masa, dan sudah mulai mencuri perhatian publik.

Eks vokalis band Oasis, Liam Gallagher, mengatakan bahwa Italia akan mengangkat trofi di Wembley pada bulan depan, di bawah bimbingan dari mantan pelatih Manchester City, Roberto Mancini.

Seorang fans mengira bahwa ia akan menjagokan Jerman untuk menjadi juara Euro setelah kemenangan 4-2 atas Portugal pada hari Sabtu (19/6) kemarin.

Namun menjawab pertanyaan fansnya di Twitter, Liam mengatakan, “Italia saya kira [yang jadi juaranya],” diikuti dengan bendera tiga warna milik Gli Azzurri.

Liam Gallagher Jagokan Italia di Euro 2020
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara