BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsLewandowski Sudah Latihan Bersama Bayern

Lewandowski Sudah Latihan Bersama Bayern

Mesin gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski telah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Dia sebelumnya dikabarkan mengalami cedera lutut.

Namun sangat disayangkan, kabar baik ini tidak membuat bomber Polandia itu bisa tampil di leg kedua perempatfinal Liga Champions kontra PSG.

Kubu Bayern Munchen sendiri sudah memastikan bahwa sang penyerang tidak bisa dimainkan pada leg kedua yang berlangsung pada Rabu (14/04) pukul 02:00 WIB dini hari nanti.

Absennya Lewandowski terlihat sangat berpengaruh dengan produktivitas The Bavarians. Mereka menelan kekalahan 2-3 di leg pertama perempatfinal di kandang sendiri menghadapi PSG.

Sebelumnya, Lewandowski mengalami cedera ligamen pada lutut kanan dua pekan lalu. Saat dia membela tim nasional negaranya di ajang internasional.

Staf medis Bayern awalnya memprediksi dia akan absen selama empat pekan. Namun, striker berusia 32 tahun itu mampu pulih lebih cepat dan sudah ikut sesi latihan bersama tim hari ini.

Lewandowski sendiri sudah mencetak sebanyak 35 gol di Bundesliga Jerman musim ini. Sementara di Liga Champions, dia sudah mencetak sebanyak lima gol untuk Bayern Munchen.

Lewandowski Sudah Latihan Bersama Bayern
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara