BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanLewandowski Berpikir Tinggalkan Bayern Munchen

Lewandowski Berpikir Tinggalkan Bayern Munchen

Robert Lewandowski saat ini sedang membela Polandia di EURO 2020 dan tersirat ingin meninggalkan klubnya, Bayern Munchen.

Masa depan sang pemain saat ini masih belum jelas, apakah akan bertahan di Jerman atau pergi. Menurut beberapa laporan dari media Spanyol Lewandowski sedang berpikir mencari tantangan baru.

Pada usia 32 tahun, kontraknya tersisa dua tahun lagi di Bayern. Saat ini, dia percaya sekarang adalah waktu yang tepat untuk keluar dari Bayern.

Namun, Bayern tampaknya tidak akan membiarkan dia pergi. Justru mereka sedang menyiapkan kontrak baru dan berharap sang pemain bisa memecahkan rekor gol Gerd Muller yang mencapai angka 356.

Eks Borussia Dortmund ini saat ini memiliki 277 gol. Lewandowski memenangkan Sepatu Emas tahun ini, mencetak 41 gol dan menjadi salah satu favorit untuk Ballon d’Or.

Real Madrid mencoba mengontraknya beberapa kali di masa lalu. Setelah mencetak 459 gol sepanjang karirnya. Namun, Madrid tidak akan sendirian dalam mengejar jasanya; Chelsea, Paris Saint-Germain dan Manchester City dikabarkan juga tertarik.

Lewandowski Berpikir Tinggalkan Bayern Munchen
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara