BerandaLiga InggrisLembek! Arsenal Keok Dari Aston Villa

Lembek! Arsenal Keok Dari Aston Villa

Sebuah tendangan pelan ke pojok gawang dari striker Ollie Watkins, cukup untuk menyudahi perlawanan Arsenal di kandang Aston Villa. Inilah kekalahan kedua beruntun The Gunners dari lima pertandingan terakhirnya.

Watkins juga mencetak gol saat Villa menang November lalu di Emirates. Hasil ini membuat mereka bertengger di peringkat delapan klasemen sementara dengan 35 poin dari 21 laga. Sedang Arsenal di peringkat sepuluh dengan 31 poin dari 23 laga.

Arsenal yang menurunkan kiper pinjaman dari Brighton, Mat Ryan tidak bisa erbuat banyak di hadapan tuan rumah. Kehadiran pemain pinjaman Martin Odegard dari Real Madrid dan kembalinya Pierre Emerick Aubameyang di lini depan tidak membawa perubahan di lapangan. Keunggulan tuan rumah 1-0 bertahan hingga partai usai.

Bahkan Arsenal membayar mahal karena gelandang bertahan Thomas Partey mendapat cidera baru, entah akan membuatnya menepi lama atau tidak.

Aston Villa 1 – 0 Arsenal

Goals: 1-0 Watkins 2

Bookings: Konsa, Nakamba. Grealish; Thomas

Aston Villa: Martinez, Targett, Mings, Konsa, Cash, McGinn, Nakamba, Grealish, Barkley, Traore, Watkins

Arsenal: Ryan, Bellerin, Holding, Gabriel, Soares, Thomas, Xhaka, Saka, Smith Rowe, Pepe, Lacazette

 

Lembek! Arsenal Keok Dari Aston Villa
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara