BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsLawan Real Madrid di 16 Besar, Pep Buka Suara

Lawan Real Madrid di 16 Besar, Pep Buka Suara

Manajer Mancyester City, Pep Guardiola akhirnya memberikan taggapannya terkait dengan babak 16 besar Liga Champions yang akan bertemu dengan Real Madrid Februari nanti. Dirinya mengatakan bahwa laga ini adalah laga yang cukup menarik bagi dirinya.

Pasalnya laga tersebut akan mempertemukan dua tim kuat Real Madrid dan Manchester City.  Duel yang dianggap enjadi pertandingan paling seru di babak 16 besar Liga Champions. Selain itu laga ini juga mempeertuakn dua manajer papan atas di Eropa.

Kedua pelatih baik Zinadine Zidane maupun Josep Guardiola memang menjadi yang sukses menangani klubnya. Bahkan Guardiola memilii catatan emas dengan membawa Barcelona menguasai kompetisi domestic dan juga Liga Champions. Sedangkan Zinadine zidane sendiri juga berhasil mempersmebahkan gelar bergengsi bagi Los Blancos dengan merengkuh gelar ke 10 Real Madrid di kompetisi antar klub se Benua Biru.

Guardiola Bertemu Zidane

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa dirinya sangat senang bertemu dengan Zidane. Ia memahami betuk bagaimana kesuksesan pelatih asal Prancis itu. dan kali ini Pep mendapatkan kesemaptan bertemu secara langsung di sebuah pertandingan.

“Ini adalah momet special, Karen Zidane adalah salah satu pelatih terbaik saat ini. Dulu (saat masih bermain) saya bermimpi untuk bisa bermain dengannya. Tapi hal itu tidak terjadi.” Ujar Guardiola.

“Saya adalah salah satu pengagumnya. Dia adalah pria yang sangat luar biasa. Tapi saya memang belum memiliki kesempatan untuk berdiskusi dengannya.” Lanjut Guardiola.

Real Madrid Raja Eropa

Selain memuji Zidane, Guardiola juga mengatakan bahwa laga melawan Real Madrid di fase 16 besar Liga Champions ini akan menjadi laga untuk menguji kualitas timnya. Pasalnya yang akan mereka hadapi adalah tim besar dan pemegang trofi terbanyak Liga Champions dalam sejarah.

“Madrid kita tahu adalah Raja di kompetisi ini. Pertandingan ini akan menjadi ujian untuk kami dan kami akan bersiap sebaik mungkin. “ tambah Pep.

“ Saya belum bisa berbicara banyak saat ini karena pertandingan masih Februari nanti. Saya akan memikirkan beberapa pertandingan terdekat. Yang pasti mereka jelas lebih berpengalaman di kompetisi ini dan anda harus sebisa mungkin menghadapinya untuk menjaga harapan selanjutnya.” Pungkas Pep.

 

Lawan Real Madrid di 16 Besar, Pep Buka Suara
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara