BerandaLiga InggrisKontrak Mau Habis, Tottenham Siap Lepas Lloris

Kontrak Mau Habis, Tottenham Siap Lepas Lloris

Tottenham Hotspur dikabarkan siap menjual Hugo Lloris ke klub Liga Italia, AS Roma. Kabar ini muncul setelah situasi kontrak Lloris yang segera habis dan AS Roma menunjukkan ketertarikan.

Masa berlaku kontrak Lloris di Tottenham menyisakan setahun lagi. Manajemen Tottenham sudah berusaha mengajukan proposal perpanjangan kontrak, tapi dia tak puas dengan gaji yang ditawarkan.

Kebetulan ada ketertarikan yang muncul dari AS Roma terhadap status Lloris. Berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, AS Roma ingin membajak sang kiper demi memperbaiki kualitas penjaga gawang mereka.

Sejauh ini tahap ketertarikan AS Roma masih sekedar komunikasi pribadi. Mantan pelatih Tottenham yang kini menangani Roma, Jose Mourinho, kabarnya menghubungi langsung eks pemain asuhnya itu terkait proses transfer.

Namun kiper berusia 34 tahun itu disebut-sebut belum mau memikirkan tawaran Mourinho. Lloris dalam waktu dekat ingin memfokuskan diri atas keikutsertannya bersama Timnas Prancis di ajang Piala Eropa 2020.

Terlebih, Lloris sadar Tottenham belum tentu mau melepasnya segera. Tottenham perlu mencari kiper baru yang dapat menjadi pengganti sepadan, baru AS Roma bisa datang mendekat.

Kontrak Mau Habis, Tottenham Siap Lepas Lloris
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

- Advertisment -

Klasemen Sementara