BerandaLiga ItaliaKontrak Hangus, Ribery Kecewa Sama Fiorentina

Kontrak Hangus, Ribery Kecewa Sama Fiorentina

Mantan pemain nasional Prancis, Franck Ribery mengaku kcewa atas perlakuan klub Fiorentina padanya. Mereka tidak mengajaknya bicara atau basa-basi perpanjang kontrak hingga akhirnya kadaluarsa per 30 Juni kemarin.

“Sangat disayangkan, manajemen tidak membicarakan itu dan setelah semua yang kulakukan pada klub ini aku merasa tidak dihargai. Sebenarnya aku ingin berkarir setahun lagi dan berjuang bersama mereka, namun itu sudah takdir dan jalan hidupku,” kata Ribery kepada Toscana TV.

“Saya mencintai kota ini namun sekarang semuanya tidak mudah. Tapi aku berharap dapat berkarir di Serie A sebelum pensiun. Untuk sekarang aku belum tahu tentang masa depan saya di sini.”

“Saya memberikan segalanya pada klub, saya tidak pernah mengkritik klub. Namun saya tidak mendengar kabar apapun, juga tidak dipanggil soal kontrak itu. Saya sedikit berharap mendapat rasa hormat namun itu tidak terjadi,” tutupnya.

 

Kontrak Hangus, Ribery Kecewa Sama Fiorentina
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara