BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsKoeman yakin Barcelona Masih Akan Berkembang

Koeman yakin Barcelona Masih Akan Berkembang

Hasil sempurna diraih oleh Barcelona dalam laga pertama Grup G Champions League 2020/21. Menjamu wakil Hungaria, Ferencvaros, Lionel Messi dkk sukses menang telak 5-1.

Gol-gol dari Messi, Ansu Fati, Philippe Coutinho, Pedri, dan Ousmane Dembele, memastikan tiga poin untuk sang raksasa Katalonia.

Menanggapi hasil positif tersebut, sang pelatih Ronald Koeman, meyakini bahwa Barcelona masih akan terus berkembang seiring waktu.

“Kami tampil baik, tim ini memiliki masa depan cerah. Namun, kami masih harus meningkatkan penampilan kami,” ujar Koeman sepertu dilansir Goal.

“Kini yang kami butuhkan adalah waktu. Kami tidak mencapai apa yang kami inginkan hanya dalam satu atau dua minggu. Akan tetapi saya jamin, tim akan menjadi lebih baik di masa depan,” tutupnya.

Optimisme terhadap Koeman bukan tanpa alasan. Semenjak ditunjuk sebagai pelatih di musim ini, El Barca baru menelan satu kekalahan dari lima laga kompetitif.

Koeman yakin Barcelona Masih Akan Berkembang
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara