BerandaEuro 2020Ketularan Kane, Grealish Menjadi Makin Dewasa

Ketularan Kane, Grealish Menjadi Makin Dewasa

Kedewasaan Jack Grealish tampak mengalami peningkatan sejak masuk skuat Timnas Inggris untuk ajang Piala Eropa 2020. Grealish tak ragu menyebut dua nama, Harry Kane dan Jordan Henderson, sebagai sosok yang mempengaruhi kedewasaannya itu.

Nama Grealish memang tercantum dalam skuat Timnas Inggris yang dibawa ke ajang Piala Eropa 2020. Ia dan seluruh skuat The Three Lions tengah mempersiapkan laga pembuka Piala Eropa 2020 kontra Kroasia pada Minggu (13/6/21) esok.

Kesempatan membela Timnas Inggris ini ternyata tak hanya memberikan dampak baik bagi Grealish secara sisi karier. Grealish juga merasa ada makna positif yang dapat diambilnya soal segi kedewasaan.

Hal ini didapatkan Grealish dari dua sosok pemain yang ‘dituakan’ di Timnas Inggris, yakni Harry Kane dan Jordan Henderson. Berkat mereka, Grealish menemukan makna yang sebenarnya dalam bersikap dewasa, baik sebagai manusia, pemain, dan kapten.

“Saya bisa mengambil banyak hikmah dari yang mereka perlihatkan. Baik di dalam maupun di luar lapangan, mereka sungguh luar biasa,” kata Grealish kepada Sky Sports.

“Ini tentu membuat saya mengalami peningkatan dan juga makin dewasa dalam menjalani kehidupan sebagai manusia, pemain sepak bola, dan kapten tim (Aston Villa),” lanjut Grealish.

Sosok Grealish sejatinya tergolong muka anyar bagi skuat Timnas Inggris. Pemain berusia 25 tahun itu baru punya 7 caps setelah debutnya September tahun lalu.

Ketularan Kane, Grealish Menjadi Makin Dewasa
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara