BerandaLiga IndonesiaKesan Gelandang Asing Milik PSS Sleman

Kesan Gelandang Asing Milik PSS Sleman

Tim berjuluk Elang Jawa alias PSS Sleman dilaporkan sekarang ini amat mujur lantaran mereka mempunyai rekrutan asing yang terbilang memiliki kualitas apik untuk menjalani Liga 1 Indonesia 2019. Tak hanya dengan mesin golnya yakni Yevhen Bokhasvili, tim besutan Seto Nurdiantoro ini juga masih memiliki gelandang kreatif yakni Brian Ferreira yang mempunyai penampilan ciamik.

Terbukti, nama yang terakhir memiliki catatan apik untuk urusan gol. Dari 15 kali penampilan alias sampai paruh pertama di Liga 1 Indonesia 2019 berakhir, pemain kelahiran Buenos Aires ini sudah mencetak 8 gol. Jelas, seluruh catatan gol itu membuatnya hanya memiliki selisih 1 gol saja dengan Yevhen Bokhasvili tang diketahui kini sudah mengemas 9 gol. Selain itu, torehan 8 gol Brian Ferreira ini juga sama dengan pencapaian penggawa Bhayangkara FC yakni Flavio Beck Junior.

Disisi lain, jebolan akademi Velez Sarsfield ini juga menjadi otak serangan PSS Sleman. Hal itu dapat dilihat dari hampir semua peluang menciptakan gol  tim yang berbasis di Yogyakarta ini bermula dari umpan-umpan yang dilepaskan Brian Ferreira.

Tak pelak, kualitasnya itu membuat PSS Sleman bakal melabelinya sebagai pemain yang tak bakal dilepas pada jendela transfer pemain kali ini. Mengingat, sekarang ini sudah ada banyak tim besar di Tanah Air yang tengah berbenah untuk memperkuat skuadnya guna melakoni paruh kedua.

Terlepas dari itu, Brian Ferreira pun mendapatkan beberapa pertanyaan sewaktu menjalani sesi tanya jawab dengan media di Indonesia, Bola. Salah satunya, dia mengklaim PSS Sleman saat ditanya mengenai tim pertamanya di Indonesia sesudah direkrut pada tanggal 20 Februari lalu.

Kesan Brian Ferreira Memperkuat PSS Sleman

Setelah itu, dia menilai PSS Sleman merupakan tim bagus yang dihuni oleh banyak pemain top serta memiliki pendukung yang fantastis. Bahkan, hal ini juga membuatnya gembira. Untuk diketahui, pernyataan itu disampaikannya saat menanggapi pertanyaan mengenai kesan yang didapatkannya sesudah melakoni paruh pertama Liga 1 Indonesia 2019.

Yang menarik, Brian Ferreira juga masih menyesuaikan diri dengan gaya permainan dari timnya sekarang plus terus mengikuti seluruh instruksi yang diberikan Seto Nurdiantoro. Ditambah, kerja keras serta  mengetahui gaya bermain dari seluruh rekan setimnya menjadi rahasia utama di balik keberhasilannya dapat menciptakan 8 gol.

Kesan Gelandang Asing Milik PSS Sleman
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara