BerandaLiga SpanyolKenakan Nomor 7, Hazard Menjadi Harapan Baru Real Madrid

Kenakan Nomor 7, Hazard Menjadi Harapan Baru Real Madrid

Nomor keramat dari Los Blancos atau Real Madrid, kini memiliki tuan baru. Dimana nomor 7 yang baru saja dikenakan oleh Cristiano Ronaldo sebagai bintang Real Madrid, kini secara sah dikenakan oleh Eden Hazard. Hazard akan memakai secara resmi pada musim 2019/2020 untuk mengarungi pertandingan demi pertandingan bersama dengan raksasa Spanyol tersebut.

Eden Hazard sukses didapatkan oleh Real Madrid dari Chelsea setelah Madrid memberikan harga 100 juta euro kepada pemilik sah Chelsea. Winger Belgia itu pun secara sah bergabung dengan Madrid di bursa transfer musim panas ini. Memiliki usia yang cukup matang dengan 28 tahun, dipastikan Hazard akan bisa menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Sebelumnya, Hazard terlihat mengenakan nomor punggung 50 saat menjalani laga debut dan juga pertandingan pra musimnya dengan Real Madrid. Akan tetapi nomor tersebut memanglah hanya sementara, dan Hazard berhak atas nomor 7 dibandingkan dengan Diaz yang kini menjadi salah satu lini serang Real Madrid.

Ini Harapan Madrid Untuk Hazard

Secara resmi Real Madrid mengumumkan nomor punggung yang akan dipakai oleh para punggawanya pada hari jumat lalu. Dan disitulah Real Madrid juga mengonfirmasi bahwa Hazard yang berhak untuk nomor 7 tersebut. Sebelumnya, Hazard memang pernah mengatakan bahwa dirinya ingin mengenakan nomor punggung 7 sebelum secara sah bergabung dengan Madrid.

Kini Hazard menjadi pemain yang cukup diharapkan untuk bisa meneruskan para legenda Real Madrid yang terwarisi angka 7. Dimana ada sosok Raul Gonzalez dan juga Cristiano Ronaldo, yang sukses membuktikan diri sebagai pemain yang bisa diandalkan dalam setiap pertandingan.

Sedangkan para pemain teranyar Real Madrid yang lain juga masuk ke dalam list yang baru saja di sahkan oleh pihak Real Madrid. Diantaranya adalah Luka Jovic dengan nomor punggung 18, Eder Militano dengan nomor 3, Ferland Mendy nomor 23, dan yang terakhir adalah Rodrygo yang mendapatkan nomor 27. Tentu ini akan menjadi harapan besar untuk para petinggi Real Madrid, agar bisa merengkuh kembali kejayaan yang baru saja hilang.

Kenakan Nomor 7, Hazard Menjadi Harapan Baru Real Madrid
Heruhttps://bolakaki.id/
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

- Advertisment -

Klasemen Sementara