BerandaLiga InggrisKekhawatiran Guardiola Terhadap Mahrez Terjawab Sudah

Kekhawatiran Guardiola Terhadap Mahrez Terjawab Sudah

Riyad Mahrez dipastikan lolos tes doping dan siap untuk memberikan penampilan terbaik dalam laga pembuka Premier League musim 2019/2020. Pep Guardiola yang menjadi manajer Mahrez di The Citizen memang cukup khawatir dengan kondisi sang pemain. Pasalnya dalam beberapa pertandingan penting yang dilakoni Manchester City, Mahrez sama sekali tidak diturunkan.

Padahal kondisi Mahrez dinyatakan siap tampil dalam laga penting untuk mendapatkan trofi Comunity Shield menghadapi Liverpool. Meski berhasil dimenangkan oleh City dengan drama adu pinalty ketika dihadapkan The Reds alias Liverpool, akan tetapi punggawa Aljazair tersebut mengaku cukup kecewa ketika Pep memutuskan untuk mengistirahatkan dirinya dalam pertandingan tersebut.

Dalam kondisi itu, Pep cukup khawatir dengan kondisi Riyad Mahrez ketika tidak lolos tes doping. Karena dalam pertandingannya bersama dengan Aljazair, Mahrez didapati harus dibantu dengan alat pernapasan. Hal itulah yang membuat Pep Guardiola dilanda gelisah. Dengan penampilan terbaik yang sukses ditunjukkan oleh Riyad Mahrez pun, Aljazair juga berhasil mengamankan trofi Piala Afrika.

Tim Medis City Memastikan Mahrez Bebas Doping

Dalam sebuah kesempatan, pihak medis dari Manchester City mengungkapkan bahwa sang pemain memang tidak pernah memiliki rekam medis atau perawatan yang cukup serius terhadap Mahrez. Kekhawatiran melanda ketika Mahrez didapati memakai zat terlarang ditubuhnya, sedangkan musim 2019/2020 akan segera dimulai.

Akan tetapi kekhawatiran itu telah sirna. Dimana Mahrez dinyatakan bebas dari zat yang memang dilarang untuk pesepakbola. Menghadapi West Ham, City langsung memanfaatkan jasa Mahrez untuk membawa mereka mengamankan tiga poin penuh. Kehilangan Sane yang harus menderita cedera serius hingga absen 7 bulan, menjadikan The Citizen kini lega dengan hasil yang dikeluarkan oleh medis.

“Mahrez harus menjalani operasi usai bertanding di Piala Afrika karena hidungnya tidak bisa bernafas dengan baik. Itu merupakan kondisi yang normal, mekipun dokter yang menangani bukan dari medis tim Aljazair. Itulah sebabnya Mahrez harus diistirahatkan dalam bberapa pertandingan penting, karena kami juga mewaspadai segala resiko yang kami ambil,” ungkap Guardiola kepada Telegraph.

“Itu merupakan tindakan pencegahan, dan kami juga harus hati-hati. Setelah dinyatakan bebas dari kegelisahan yang kami alami, kini dia bisa bebas bermain,” pungkasnya.

Kekhawatiran Guardiola Terhadap Mahrez Terjawab Sudah
Heruhttps://bolakaki.id/
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara