BerandaLiga InggrisKejutan, Arsene Wenger Kembali Melatih

Kejutan, Arsene Wenger Kembali Melatih

Arsene Wenger dikabarkan kembali melatih setelah tiga tahun mundur dari jabatan sebagai manajer Arsenal.

Pelatih asal Prancis itu akan menjadi pelatih tim Arab Saudi yang mengikuti Piala Riyadh pada musim dingin mendatang.

Menurut laporan dari Al Arabiya, tim Arab Saudi dihuni oleh para pemain dari Al-Hilal dan Al Nassr di kompetisi tersebut.

Nantinya mereka akan menghadapi Paris Saint-Germain dalam pertandingan persahabatan yang digelar pada Januari 2022 mendatang.

Beberapa waktu lalu, Wenger sempat dikatakan bakal turun gunung melatih Arsenal. Namun dirinya membantah hal tersebut dengan tegas.

“Saya memang pernah melalui hari-hari indah saya bersama Arsenal, tapi sekarang saya cuma mau menempatkan diri saya sebagai fans mereka,” ungkapnya, melansir Goal.

“Sungguh disayangkan mereka mengawali musim ini dengan begitu buruk. Tapi saya yakin mereka bisa bangkit, mereka punya potensi, tinggal dimaksimalkan saja,” lanjutnya.

Selama 22 tahun melatih Arsenal, Wenger memang cukup bergelimang prestasi. Pria yang sekarang menjabat sebagai Direktur Pengembangan FIFA itu membawa klub London memenangkan tujuh Piala FA, tiga kali juara Liga Inggris, tujuh kali menang Community Shield.

Kejutan, Arsene Wenger Kembali Melatih
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara