BerandaLiga InggrisKejar Tchouameni, Chelsea Ungguli Man United

Kejar Tchouameni, Chelsea Ungguli Man United

Dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United, dikabarkan sama-sama tertarik merekrut gelandang milik AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

Namun situasi terkini menggambarkan bahwa Chelsea sedikit mengungguli Man United dalam persaingan gelandang muda belia itu.

Melansir laporan Football London, Chelsea siap mengajukan penawaran untuk Tchouameni paling lambat bursa transfer musim panas tahun depan.

Tapi tidak menutup kemungkinan The Blues akan mencoba lebih dulu di periode musim dingin Januari 2022.

Skuat Chelsea sebenarnya sudah memiliki gelandang anyar, Saul Niguez, yang dipinjam dari Atletico Madrid selama setahun.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, hendak meningkatkan kedalaman lini tengahnya dengan mengincar gelandang berusia 21 tahun dari Monaco itu.

Sementara Man United, isu ketertarikan hanya sebatas muncul dari perkataan bintangnya, Paul Pogba.

Eks pemain Juventus mengatakan dirinya sangat ingin suatu hari nanti bisa berduet bersama Tchouameni di lini tengah.

“Menjadi hal yang menyenangkan apabila saya bisa berduet bersamanya. Saya dan dia selalu berharap bisa lebih sering bermain sebagai rekan setim,” kata Pogba.

Adapun kontrak jebolan akademik Bordeaux itu masih berlaku hingga 2024. Banderol terkininya menurut situs Transfermarkt senilai 30 juta euro.

Tchouameni merupakan sosok gelandang berusia 21 tahun yang reputasinya melejit diselimuti status wonderkid. Musim lalu, dia tampil 36 kali membela Monaco di ajang Ligue 1 Prancis, mengemas dua gol dan empat assists.

Kejar Tchouameni, Chelsea Ungguli Man United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara