BerandaLiga InggrisKarier Lingard di Manchester United Terancam

Karier Lingard di Manchester United Terancam

Masa depan Jesse Lingard di Manchester United sepertinya tidak akan benar-benar aman. Ada beberapa faktor yang mungkin membuatnya bisa terdepak lagi dari Old Trafford.

Lingard musim lalu sudah mengalami fase kesulitan mendapatkan menit bermain. Ia bahkan sampai harus dipinjamkan ke West Ham United pada musim dingin 2021 supaya jam terbanya dalam merumput tetap terjaga.

Performa gelandang serang berusia 28 tahun itu di West Ham ternyata menjanjikan. Dia sanggup memberikan sumbangsih lumayan, sembilan gol dan lima assist dari 16 laga yang dimainkannya.

West Ham mengaku terkesan dengan kualitas permainan yang ditampilkan Lingard. Tawaran West Ham untuk menebus secara permanen pun sudah dilayangkan ke Setan Merah.

Akan tetapi, The Sun melaporkan Lingard tak berniat menerima pinangan West Ham. Dia kabarnya lebih condong untuk pulang ke Manchester United.

Punggawa Timnas Inggris itu sendiri siap memperjuangkan tempat utama di skuat Setan Merah. Walau situasinya akan kembali rumit jika klub jadi mendatangkan Jadon Sancho, pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Sancho posisinya sama persis seperti Lingard, yakni winger. Sosok Sancho yang lebih mentereng, dipercaya bakal mengganggu upaya Lingard bertahan memperkuat Man United.

Terlebih kontrak Lingard bersama Manchester United cuma tersisa durasi setahun lagi. Andai tak ada perpanjangan, manajemen Man United mungkin lebih suka menjual Lingard sekarang daripada membiarkannya pergi gratis tahun depan.

Karier Lingard di Manchester United Terancam
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara