BerandaLiga IndonesiaKapten Persib Cukup Pede, Jika Timnya Bakal Segera Bangkit

Kapten Persib Cukup Pede, Jika Timnya Bakal Segera Bangkit

Palang pintu kawakan Persib Bandung yakni Supardi Nasir mengklaim sangat pede jika tim yang dibelanya itu bakal mampu untuk segera bangkit dari keterpurukan. Bisa dikatakan, penampilan dari tim berjuluk Maung Bandung memang tengah mengkhawatirkan sekarang ini.

Hal tersebut juga tak lepas dari hasil-hasil yang diperoleh Persib Bandung dari 12 pertandingan terakhirnya. Detailnya, tim besutan Robert Rene Alberts ini hanya mendapatkan 13 angka dari empat hasil seri, tiga kemenangan serta tiga kekalahan. Alhasil, pencapaian ini juga membuat mereka harus rela untuk duduk di urutan ke-11 di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019.

Tentu saja, torehan itu bakal membuat Persib Bandung bakal kesulitan untuk dapat merangsek ke posisi papan atas. Dikarenakan, mereka terus menderita kekalahan pada tiga pertandingan terakhirnya.

“Jelas, kami memahami jika ini jadi situasi yang tak mudah untuk seluruh pemain. Namun, saya percaya jika kami bakal segera bangkit.” papar Supardi.

Solusi Supardi Mengenai Keterpurukan

Selain itu, pemain berusia 36 tahun ini juga mengatakan jika hasil buruk yang terus didapatkan Persib Bandung juga berdampak cukup besar untuk mental dari seluruh rekan setimnya. Bagi Supardi, jalan keluar untuk dapat menanggulangi permasalahan itu adalah timnya dapat meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya.

Tak pelak, saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya di laga lanjutan yang memasuki minggu ke-13 nanti. Tim berkostum Biru-Biru itu mesti bermain habis-habisan untuk dapat membawa pulang tiga angka.

 “Meski, sekarang ini kami tengah berada dalam situasi yang tak mudah. Kemenangan bakal jadi solusi tepat untuk dapat mengembalikan moral seluruh pemain. Insya Allah, dengan menang semuanya bakal terobati meski tak sepenuhnya sembuh.” imbuhnya.

Harapan lain Supardi Bersama Persib

Tersisa empat laga lagi di putaran awal Liga 1 Indonesia 2019, Supardi pun amat yakin jika timnya bakal sanggup menyelesaikan seluruh laga tersebut dengan kemenangan. Pernyataan ini disampaikan pemain kelahiran Bangka ini lantaran dia ingin Persib Bandung dapat meraih posisi yang lebih bagus sebelum putaran kedua dimulai lagi.

“Secara personal, saya memang mempunyai ambisi untuk terus memberikan yang terbaik buat Persib Bandung. Untuk itu, di tiap laganya tim ini mesti dapat meraih angka.”

Selain itu, Supardi juga menambahkan jika dia ingin seluruh fans timnya dapat terus menyuarakan dukungannya supaya membantu seluruh rekan setimnya makin bersemangat untuk segera bangkit.

Kapten Persib Cukup Pede, Jika Timnya Bakal Segera Bangkit
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara