BerandaLiga IndonesiaKans David da Silva Cukup Besar Untuk Diturunkan Persebaya

Kans David da Silva Cukup Besar Untuk Diturunkan Persebaya

Peluang dari penyerang asal Brasil yakni David da Silva untuk dapat meraih satu tempat di tim utama Persebaya Surabaya pada paruh kedua musim ini, nampaknya terbuka cukup lebar. Terlebih, pemain berkepala plontos ini juga memiliki kasn cukup besar untuk menjalani debut saat Bajul Ijo menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot pada hari Sabtu (31/8) nanti.

Hal tersebut, juga tak lepas dari sudah dibukanya jendela transfer pemain di Tanah Air secara resmi pada hari Selasa (27/8) kemarin. Terlebih, Persebaya Surabaya juga baru menginformasikan telah melepas bomber jangkungnya lewat akun resmi Instagram-nya pagi tadi WIB.

“Maturnuwun Mat Balde Amido Balde pamit dari tim Persebaya pagi ini – Terima kasih untuk semua kontribusinya. Sukses selalu dan sampai jumpa Balde – #Persebaya #MaturnuwunBalde” seperti yang tertulis di akun tim asal Kota Surabaya yang bernama officialpersebaya.

Dari sumber yang sama, tepatnya unggahan teranyar mereka, memperlihatkan dua rekrutan barunya yakni Aryn Williams serta David da Silva sudah nampak mengikuti sesi latihan bersama tim.

Pernyataan David da Silva Soal Persebaya

Terlepas dari itu, David da Silva juga mengklaim telah siap untuk dimainkan pada akhir pekan nanti.

“Jelas, saya ingin segera dapat memperkuat Persebaya Surabaya. Untuk itu, saya mesti menjaga kondisi kebugaran saya untuk dapat menghadapi tim manapun. Terlebih, saya bakal memberikan yang terbaik serta membawa tim ini dapat mengamankan kemenangan.” papar mantan penyerang Pohang Steelers.

Yang menarik, David da Silva sendiri sebenarnya sudah berada di Kota Pahlawan semenjak sebulan lalu. Kurun waktu itu, dia pun cuma menjalani latihan saja tanpa ikut bertanding. Meski begitu, dia mengklaim sudah menjalani proses penyesuaian diri dengan cukup baik.

“Kondisi saya sekarang amat baik. Seluruh orang di tim ini juga sudah mengetahui saya. Mungkin ada sebagian juga yang belum mengenal saya. Namun, kualitas beberapa pemain disini cukup bagus semisal Lizio yang memiliki CV apik serta dia sosok berkualitas juga.”

Pencapaiannya Bersama Bajul Ijo Sebelumnya

Bisa dikatakan, bergabungnya David da Silva ke Persebaya Surabaya pada jendela transfer pemain kali ini juga tak lepas dari catatan apik yang sempat dibuatnya di tahun 2018 silam. Kala itu, penyerang kelahiran 12 November 1989 ini mampu mencatatkan 20 gol dari 23 pertandingan Liga 1 Indonesia.

Kans David da Silva Cukup Besar Untuk Diturunkan Persebaya
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara