BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsKalah dari Shakthar, Modric Tak Punya Alasan

Kalah dari Shakthar, Modric Tak Punya Alasan

Real Madrid menelan hasil mengecewakan di lanjutan fase grup Champions League. Bertandang ke Donbass Arena, markas Shakthar Donetsk, anak asuh Zinedine Zidane tumbang dengan skor 0-2. Hasil ini jelas mengejutkan, pasalnya di dua laga sebelumnya El Real sukses menang 3-2 dan 2-0 dari Inter Milan.

Gelandang andalan tim, Luka Modric pun mengaku tak bisa mencari alasan apapun. Dia merasa timnya tidak tampil cukup baik untuk menang di Ukraina.

“Sangat sulit menjelaskan kekalahan ini. Kami tampil bai di babak pertama dengan sejumlah kesempatan. Namun setelah mereka (Shakthar) mencetak gol, semua berubah,” ujar Modric dilansir Onefootball.

“Kami seakan tidak bisa apa-apa setelah tertinggal. Kami harus mengubah itu. Kami juga perlu memperbaiki konsistensi bermain. Kami tidak bisa bermain hebat di satu atau dua laga, tapi kemudian bermain buruk di laga berikutnya,” tutupnya.

Kekalahan dari Shakthar memang berakibat fatal. Kini Real Madrid masih berada di posisi ke-3 Grup B dengan tujuh poin. Mereka akan diharuskan menang kontra pemuncak grup, Borussia M’Gladbach jika ingin lolos ke 16 besar.

Kalah dari Shakthar, Modric Tak Punya Alasan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara