BerandaLiga SpanyolKalah dari Chelsea, Zidane Bisa Dipecat

Kalah dari Chelsea, Zidane Bisa Dipecat

Real Madrid harus menelan hasil mengecewakan di kancah Liga Champions. Raksasa Spanyol tersebut baru saja tersingkir dari Chelsea dengan agregat 1-3. Di leg kedua di Stamford Bridge, anak asuh Zinedine Zidane dibungkam 0-2.

Kekalahan tersebut membuat rumor pemecatan Zinedine Zidane mencuat. Setidaknya menurut mantan striker El Real, Pedrag Mijatovic. Mijatovic merasa jika taktik Zidane kala melawan Chelsea bakal membuat para petinggi klub kecewa.

“Chelsea jauh lebih superior di semua area. Zidane adalah pelatih hebat, namun malam ini semua yang dia lakukan salah. Anda bisa lihat sejak laga dimulai, dia tidak mengganti taktik dari leg sebelumnya. Bahkan Vinicius berada di posisi yang tidak seharusnya,” ujar Mijatovic kepada Cadena Ser.

“Akhirnya semua pemain nampak kebingungan tanpa tahu apa yang harus dilakukan. Saya rasa laga melawan Chelsea akan menjadi pukulan serius bagi karier Zidane. Karena hal serupa juga terjadi di Liga Spanyol musim ini,” tutupnya.

Tersingkir dari Liga Champions sekaligus mengakhiri kesempatan Real Madrid untuk meraih gelar di luar Liga Spanyol. Saat ini mereka masih bisa memenangi Liga Spanyol, namun dengan catatan mereka bisa menang di sisa laga sembari berharap Atletico Madrid tergelincir.

Kalah dari Chelsea, Zidane Bisa Dipecat
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara