BerandaLiga IndonesiaKado Manis Ultah Persib Bandung

Kado Manis Ultah Persib Bandung

Persib Bandung berhasil mengamankan 3 angka ketika berhadapan melawan PSS Sleman, Minggu (15/3) malam WIB kemarin. Tampil di depan ribuan Bobotah yang memadati Stadion Si Jalak Harupat, Maung Bandung sukses mengatasi perlawanan Super Elja dengan skor tipis 2-1. Ini sekaligus menjadi kado manis bagi Persib Bandung yang merayakan hari jadi ke-87.

Gawang Persib Bandung sempat kebobolan terlebih dahulu melalui gol Aaron Evans ketika pertandingan baru berjalan 2’ menit. Akan tetapi, skuad besutan Robert Rene Alberts mampu membalas gol tersebut melalui Wander Luiz (21’). Sebelum legion asing Persib Bandung lain, Geoffrey Castillion mengubah kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-36’.

Bersyukur

Robert Rene Albert bersyukur atas hasil 3 poin yang didapatkan anak asuhnya atas PSS Sleman. Berkat kemenangan ini, Pangeran Biru Persib Bandung semakin mantab di puncak klasemen Shopee Liga 1 Indonesia 2020 dengan raihan sempurna 9 poin. Persib Bandung kini unggul 2 poin dari Bali United di urutan 2.

“Kami selalu berharap bisa dapatkan 3 poin. Dan kami bisa mendapatkannya. Ini adalah awal bagus sebab dapat mengawali kompetisi dengan cukup baik. Hasil 3 poin dalam 3 pertandingan. Kami menjadi satu-satunya yang bisa mendapatkan catatan itu. Jelas ini hadiah dan kado terbaik bagi Persib Bandung yang merayakan ultah ke-87.”

“Saya juga mengatakan cukup kecewa dengan kualitas kami di lapangan. Ini sangat menyulitkan. Kami tidak bisa memperlihatkan penampilan bagus. Saya juga kecewa terhadap kondisi lapangan.”

2 Gol Lebih Banyak

Sebenarnya, Persib Bandung mampu menciptakan banyak sekali peluang emas. Akan tetapi, beberapa diantaranya tidak mampu berbuah gol.

“Kami memang tidak mampu memperoleh momen terbaik dalam setiap serangan yang dibuat. Sehingga kami pun selalu gagal untuk menyelesaikannya dengan sempurna. Kami juga sering gagal melepaskan ‘final pass’ secara baik.”

“Kami memiliki 4 hingga 5 peluang bagus selama babak kedua. Jadi, seharusnya kami bisa jauh lebih baik dari ini. Kami pun seharusnya bisa menciptakan lebih dari 2 gol. Ada banyak hal yang wajib diperbaiki sebelum pertandingan selanjutnya.”ungkap pelatih berpaspor Belanda tersebut.

Kado Manis Ultah Persib Bandung
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara