BerandaLiga ItaliaJuventus Mulai Dekati Corentin Tolisso

Juventus Mulai Dekati Corentin Tolisso

Sudah bukan rahasia lagi jika Juventus menempatkan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli sebagai target utama mereka di musim panas 2021 ini. Akan tetapi negosiasi yang berlarut-larut membuat Juventus kini mencari alternatif jika transfer Locatelli tidak terwujud.

Menurut laporan dari Calciomercato, tim asuhan Max Allegri tersebut dikabarkan menghidupkan kembali ketertarikan mereka kepada gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso. Pemain Timnas Prancis tersebut kini diharga 20 juta euro, namun Juventus bisa mendapatkan harga lebih murah seiring dengan kontraknya yang akan berakhir Juni 2022.

Tolisso sendiri sepertinya tidak akan keberatan pindah ke klub lain. Pasalnya sejak datang dari Lyon pada 2017 silam, dirinya tidak mampu mempermanenkan posisinya di lini tengah Bayern Munchen. Musim 2020/21 silam dia diterpa cedera dan hanya menjadi starterĀ di tujuh laga Liga Jerman.

Kendati demikian, fokus Juventus tetap diarahkan kepada Locatelli. Terkini, Nyonya Tua telah mencapai kesepakatan personal dengan pemain 23 tahun tersebut. Akan tetapi mereka belum sepakat dengan Sassuolo yang kabarnya meminta 40 juta euro.

Juventus Mulai Dekati Corentin Tolisso
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara