BerandaLiga ItaliaJuve Bakal Tawarkan McKennie untuk Tchouameni?

Juve Bakal Tawarkan McKennie untuk Tchouameni?

Juventus makin gencar untuk mendekati Aurelien Tchouameni menjelang bursa transfer bulan Januari, dan kini ada peluang untuk melakukan barter karena AS Monaco menyukai Weston McKennie.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, manajemen Bianconeri rela kehilangan sang gelandang timnas Amerika Serikat demi mendapatkan pemain incarannya.

Les Monegasques dikabarkan telah memperlihatkan keterarikan terhadap McKennie, yang memang tidak menjadi pilihan utama bagi pelatih Massimiliano Allegri pada musim ini.

Sang gelandang asal Texas baru dipermanenkan setelah melalui musim debut yang gemilang bersama Andrea Pirlo pada musim lalu. Namun Allegri sempat hampir menyingkirkannya ke Premier League pada musim panas lalu, dengan Tottenham Hotspur menjadi salah satu peminatnya.

Di sisi lain, Tchouameni telah menjadi salah satu incaran utama Juventus untuk bulan Januari nanti. Namun mereka harus bersaing dengan klub-klub top seperti Chelsea dan Real Madrid yang juga dikabarkan berminat.

Sang gelandang berusia 21 tahun baru saja memenangkan trofi UEFA Nations League bersama timnas Prancis pada akhir pekan lalu, dan minat tim-tim besar meningkat seusai turnamen itu karena ia tampil gemilang di laga final kontra Spanyol.

Juve Bakal Tawarkan McKennie untuk Tchouameni?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara