BerandaLiga InggrisJules Kounde Incaran Baru MU

Jules Kounde Incaran Baru MU

Klub Manchester United telah secara terang mengincar bintang muda Sevilla, Jules Kounde. Tawaran bersambut setelah klubnya menurunkan harga sekitar 50 juta Pound.

Pemain 22 tahun asal Prancis itu diproyeksi oleh Ole Gunnar Sloskjaer sebagai pendamping dan pengganti jangka panjang Harry Maguire. Kounde tampil regular dan membantu timnya masuk empat besar La Liga sejauh ini.

Sevilla sebelumnya mematok harga tinggi untuk jasa pemainnya, banderol awal adalah 70 juta Pound bagi siapapun klub peminat.

Kounde nyaris bergabung dengan Man City musim lalu. Namun kesepakatan 65 juta Pound dan Nicolas Otamendi sebagai bagian kesepakatan itu batal di menit terakhir.

Kounde dipercaya memiliki rilis klausul sekitar 87,4 juta Pound dan memperoleh gaji mingguan sebesar 70 ribu Pound. Kontraknya baru akan habis 2024 nanti di Spanyol.

Jules Kounde Incaran Baru MU
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara