BerandaLiga InggrisJual Salah, Liverpool Incar Jadon Sancho

Jual Salah, Liverpool Incar Jadon Sancho

Liverpool tampaknya terus mencari pengganti Mohamed Salah yang sedang diincar oleh Barcelona dan Real Madrid. Nama winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho pun disebut-sebut jadi incaran The Reds.

Mo Salah bergabung ke Liverpool pada tahun 2017 lalu dari AS Roma dengan mahar sebesar 43 juta poundsterling. Bersama The Reds, Salah menjadi penyerang sayap yang sangat subur.

Dia sudah mencetak sebanyak 128 gol dari total 198 penampilannya di semua kompetisi bersama Liverpool. Namun hubungan keduanya diperkirakan bakal cerai di bursa transfer musim panas mendatang.

Liverpool baru saja mencatat kerugian sebesar 46 juta poundsterling dalam 12 bulan terakhir karena pandemi COVID-19. Dengan Salah yang diincar oleh Barcelona dan Real Madrid, Liverpool sadar betul mereka harus apa untuk mendapatkan dana.

Dan melansir laporan dari Bild, dikatakan bahwa Jurgen Klopp menginginkan Sancho dari Dortmund jika mereka melepas Salah.

Sancho sendiri sejauh musim ini masih jadi andalan Dortmund. Dengan total 12 gol dan 16 assist dari 33 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Jual Salah, Liverpool Incar Jadon Sancho
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara