BerandaLiga SpanyolJorge Mendes Tawarkan Rafa Mir ke Barcelona

Jorge Mendes Tawarkan Rafa Mir ke Barcelona

Barcelona berpotensi mendapatkan satu lagi penyerang baru di bursa transfer musim panas 2021 ini. Sosok yang dimaksud pun cukup membuat dahi berkernyit, yakni striker Wolverhampton, Rafa Mir.

Pemain 24 tahun tersebut menjadi bahan pembicaraan baru-baru ini pasca tampil gemilang bersama Spanyol di Olimpiade Tokyo. Mir mencetakĀ hattrickĀ kala negaranya menghantam Pantai Gading 5-2 di perempat final.

Kendati demikian, Mir tidak terpakati di Wolves selama dua musim terakhir. Alhasil dilaporkan oleh Diario Sport, dirinya ditawarkan kepada Barcelona lewat sang agen, Jorge Mendes. Dengan kontrak yang akan habis di Juni 2022, Mendes bisa membawa Mir ke Barcelona dengan biaya lima juta pound saja.

Mir sendiri sudah bergabung dengan Wolves pada Januari 2018 dari Valencia B, namun hingga kini dia baru mencatatkan empat penampilan. Dia secara berturut-turut dipinjamkan ke Las Palmas, Nottingham Forest, dan Huesca sejak Juli 2018. Bersama Huesca musim lalu, Mir tampil tajam dengan 16 gol dari 39 laga.

Jorge Mendes Tawarkan Rafa Mir ke Barcelona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara