BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsJersey Ketiga Ajax Dicekal UEFA

Jersey Ketiga Ajax Dicekal UEFA

Ajax telah dicekal untuk mengenakan jersey ketiga yang terinspirasi dari Bob Marley di ajang Liga Champions musim ini. Seragam hitam itu diklaim memiliki gambar yang bertentangan dengan aturan UEFA.

Jersey itu memiliki gambar tiga burung yang dijahit di punggungnya di bawah kerah untuk memberi penghormatan kepada para penggemar Belanda dan kecintaan mereka pada lagu “Three Little Birds” yang ikonik dari penyenyi reggae Bob Marley.

Seragam baru itu sebelumnya telah memulai debutnya dalam pertandingan putaran ke-4 Eredivisie melawan Zwolle pada hari Minggu kemarin.

Namun, itu telah diubah dari desain yang awalnya terungkap di musim panas dengan gembar burung-burung yang akhirnya dihapus. Alasannya sekarang telah diungkapkan bahwa “federasi hanya mengizinkan untuk menempatkan logo klub, logo sponsor pakaian atau sponsor lengan sementara gambar bentuk ekspresi lainnya dilarang” demikian kutipan dari Footyheadlines.

Sebelumnya diberitakan, Ajax meluncurkan seragam ketiga musim ini dnegan terinspirasi oleh judul lagu karya mendiang penyanyi Bob Marley.

Lagu Marley berjudul Tiga Burung Kecil menjadi semacam lagu kebesaran yang dikenal banyak fans Belanda dan dinyanyikan dalam stadion mereka.

Jersey Ketiga Ajax Dicekal UEFA
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara