BerandaLiga IndonesiaJelang Liga 1, Persib Genjot Pemain Muda

Jelang Liga 1, Persib Genjot Pemain Muda

Menjelang bergulirnya Liga 1 bulan Juli nanti, Persib bandung menggenjot fisik pemainnya, khususnya para pemain muda. Ada tiga bintang mudanya yang mendapat perhatian khusus sang pelatih Robert Alberts.

Mereka adalah Ardi Idrus, Beckham Putra Nugraha dan M. Syafril Lestaluhu. Dua nama pertama dianggap menurun performanya sehingga diperlukan sesi latihan khusus untuk mengejar ketertinggalan tersebut.

“VO2max Ardi (Idrus) dan Beckham sedikit menurun. Jadi kami beri mereka tugas khusus yang memacu denyut jantung mereka lebih tinggi. Ardi sudah tampil lebih menyerang. Tapi Beckham masih kurang mengambil peran dalam membangun serangan,” ujar pelatih asal Belanda itu dikutip laman resmi klub Pangeran Biru.

Sementara Syafril diakuinya cukup baik dan menjanjikan di lapangan. “Syafril adalah pemain muda dengan talenta besar. Ia sudah terlihat bisa berkembang ke level yang lebih tinggi. Kami memantau Syafril secara intensif karena dia memang punya kapasitas untuk masuk ke dalam tim senior. Dia pemain fantastis,” pungkasnya.

Jelang Liga 1, Persib Genjot Pemain Muda
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara