BerandaLiga InggrisJarrod Bowen Masuk Radar Transfer Liverpool

Jarrod Bowen Masuk Radar Transfer Liverpool

Liverpool sejauh ini belum nampak aktif di bursa transfer musim panas 2021. Setelah mendatangkan bek Ibrahima Konate dari RB Leipzig, belum ada nama baru yang dikaitkan dengan Liverpool, terutama untuk sektor penyerang.

Namun kabar dari The Athletic menyatakan jika The Reds kini tertarik kepada winger West Ham United, Jarrod Bowen. Pemain asal Inggris tersebut merupakan salah satu wish list dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Kendati demikian, sumber yang sama mengklaim jika transfer Bowen hanya bisa terealisasi jika Divock Origi dan Xherdan Shaqiri dijual. Seperti diketahui, keduanya diisukan akan hengkang setelah minim menit bermain.

Bowen sendiri baru menjalani musim pertamanya di Liga Inggris kala didatangkan West Ham dari Hull City pada Januari 2020 silam dengan biaya 18 juta pound. Sejauh ini pemain 24 tahun tersebut sudah bermain di 53 laga untuk The Hammers dengan torehan sembilan gol dan 10 assist.

Jarrod Bowen Masuk Radar Transfer Liverpool
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara