BerandaLiga InggrisJack Wilshere Belum Berminat Jadi Pelatih

Jack Wilshere Belum Berminat Jadi Pelatih

Mantan bintang Arsenal Jack Wilshere mengaku masih ingin terus berkarir sebagai pemain, dan belum berminat untuk menjadi pelatih.

Hal itu diungkapkan Wilshere menyusul statusnya sebagai pemain tanpa klub sejauh ini, setelah kontraknya dengan klub Bournemouth habis akhir musim lalu.

“Saat ini saya sedang mengejar lisensi pelatih saya dan klub membantu saya. Saya juga membantu beberapa anak-anak di Akademi,” kata Wilshere kepada Sky Sports News.

“Ini tentu sesuatu yang saya nikmati dan mungkin sesuatu untuk dilihat sebagai masa depan. Namun, untuk saat ini saya masih ingin bermain.

“Saya merasa masih banyak yang harus saya berikan dan dibuktikan. Itulah sebabnya saya tidak ingin pensiun bermain sekarang dan memulai karier kepelatihan dulu,” jelasnya.

Wilshere sempat bermain untuk Como. Namun tim Italia tersebut tidak dapat mengontraknya karena kebijakan pemain non-Uni Eropa di Liga Italia.

Kini Wilshere kembali ke Arsenal dan ikut di sesi latihan klub London tersebut untuk tetap menjaga kebugarannya. Di samping itu, ia juga bekerja di akademi Arsenal yang dipimpin oleh mantan rekan satu timnya, Per Mertesacker. Wilshere sendiri juga berusaha mendapatkan lisensi pelatih untuk membantu tugasnya di akademi Arsenal.

Jack Wilshere Belum Berminat Jadi Pelatih
MY Firdaus
Football lovers, travel addict, food enthusiast...
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara