BerandaLiga ItaliaInter Tak Jadi Ikut Incar Werner

Inter Tak Jadi Ikut Incar Werner

Petinggi FC Internazionale yakni Piero Ausilio mengklaim timnya tak jadi meminati bomber andalan RB Leipzig yakni Timo Werner. Oleh karena itu, mereka pun bakal menggagalkan rencananya untuk dapat menghadirkannya pada musim panas nanti.

Bisa dikatakan, nama Timo Werner sekarang ini tengah diburu banyak tim besar di Benua Biru. Hal tersebut dapat terjadi sesudah kualitasnya berhasil membuat pelatih tim manapun siap untuk dapat merekrutnya.

Selain itu, punggawa Timnas Jerman ini juga dikabarkan telah menyuarakan hasratnya untuk segera angkat kaki dari Red Bull Arena. Menariknya, Liverpool pun memiliki kans besar untuk dapat menampungnya saat jendela transfer yang akan datang dibuka. Meski demikian, sebelumnya ada isu yang menyebut pihak FC Internazionale telah siap untuk membajak transfer tersebut.

Tak Bakal Bergabung

Namun, situasinya sekarang justru berubah serta perwakilan pihak FC Internazionale melalui Piero Ausilio pun sudah memberikan kejelasan terkait Timo Werner. Menurut pria berusia 45 tahun itu, pihak La Beneamata memang ingin menggunakan servisnya. Akan tetapi, Ausilio justru menyebut timnya tak bakal berupaya untuk dapat merekrutnya.

“Jika berkata jujur, maka kami memang ingin menggunakan tenaganya. Namun, kami sendiri sudah memantau perkembangannya.” paparnya yang dilansir Gianluca Di Marzio.

“Akan tetapi, dia tak bakal bergabung dengan FC Internazionale dengan beragam alasan. Terlebih, tak bakal ada proses negosiasi lantaran saya paham dengan keinginan sang pemain.”

“Meski demikian, dia pun masih mempunyai klausul pembelian akhir. Namun, dia tetap tak akan bergabung dengan kami pada musim panas nanti.”

Nama Lain

Disisi lain, FC Internazionale juga dikabarkan kini tengah disibukkan untuk mencari striker anyar. Terlebih, mereka mempunyai potensi besar untuk kehilangan Lautaro Martinez yang belakangan ini terus dikaitkan dengan Barcelona.

Tak pelak, kondisi ini membuat tim rival sekota AC Milan itu sudah dihubungkan dengan beberapa penyerang top semisal Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) serta Edinson Cavani (Paris Saint-Germain).

Walaupun begitu, sempat ada angin segar buat FC Internazionale. Untuk diketahui, Timo Werner sudah siap untuk bisa meneruskan karirnya di Italia semisal nanti memutuskan untuk hengkang. Sangat menarik untuk mengetahui kelanjutan kabar mengenai masa depan jebolan akademi Stuttgart ini.

Inter Tak Jadi Ikut Incar Werner
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara