BerandaLiga ItaliaInter Setujui Nama Firpo Untuk Lepas Lautaro

Inter Setujui Nama Firpo Untuk Lepas Lautaro

Inter Milan akhirnya sepakat dengan penawaran Barcelona untuk memasukan nama Junior Firpo sebagai tambahan pemain untuk bisa menggaet Lautaro Martinez.

Sebelumnya, Barcelona sempat menolak untuk menebus klausul pelepasan yang Lautaro dari Inter Milan yang menyentuh angka 111 Juta Euro. selain itu dalam klausul tersebut Klub yang menginginkan Pemain asal Argentina tersebut harus membayar kontan semua biaya tersebut.

Oleh karena itu Barcelona yang dalam kondisi financial kurang baik mencoba membujuk I Nerazzurri untuk menyepakati transfer Lautaro dengan skema tukar tambah. selain itu pihak Inter Meminta kepada Barcelona untuk menyodorkan dua nama pemain sekaligus. Sejumlah nama sempat di sodorkan ke Inter Milan untuk bisa mendapatkan Martinez musim panas ini.

Sepakat dengan Nama Junior Firpo

Football Italia menyebutkan bahwa kedua klub telah menyepakati nama Junior Firpo dalam tukar tambah untuk lautaro Martinez.

Sejatinya Barcelona telah mendapatkan Junior Firpo pada musim panas lalu dengan harga 20 juta Euro. Akan tetapi mantan pemain Real Betis tersebut gagal menunjukan performa terbaiknya di klub asal Catalan tersebut.

Pada musim ini Firpo hanya mendapatkan 17 kali kesempatan bermain dan memberikan sumbangan 1 gol serta 1 assist. Minimnya kesempatan bermain Firpo tidak lain adalah karena kalah bersaing dengan Jordi Alba yang selama ini menempati posisi utama sekaligus sebagai pemain Tim NAsional Spanyol.

Satu Pemain Lainnya

Barcelona kini hanya perlu menyodorkan satu nama lagi kepada Inter Milan untuk merealisasikan kedatangan Lautaro Martinez. Salah satu pemain yang menjadi kandidat utama untuk merampungkan negosiasi ini adalah Arturo Vidal. Pasalnya Antonio Conte diyakini ingin kembali menggunakan jasa mantan pemainnya yang pernah bekerja sama di Juventus.

Akan tetapi kubu Inter Milan menilai bahwa Harga Arturo Vidal senilai 25 sampai 30 juta Euro terlalu tinggi. pasalnya pemain berkebangsaan Chile tersebut hanya menyisakan kontrak hingga musim panas 2021 mendatang.

Sementara itu opsi kedua, Barcelona bisa memasukan nama Samuel Umtiti. Akan tetapi bek berkebangsaan Prancis tersebut sering mengalami cedera dan bermain di bawah standar musim ini.

Jika Barcelona menyodorkan nama Samuel Umtiti, diyakini mereka akan melakukan transfer seorang pemain dalam kesepakatan berbeda dengan negosiasi Lautaro Martinez.

 

Inter Setujui Nama Firpo Untuk Lepas Lautaro
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara