BerandaLiga SpanyolInter Miami Ingin Boyong Messi Ke MLS

Inter Miami Ingin Boyong Messi Ke MLS

Dengan kelanjutan karir Lionel Messi di Barcelona masih menjadi tanda tanya sejauh ini, pemilik klub Inter Miami berharap bisa membujuk pemain asal Argentina itu untuk hijrah ke MLS dan bergabung dengan klubnya di musim depan.

Kontrak Messi bersama Barcelona memang bakal berakhir dalam tiga pekan ke depan. Sejauh ini, belum ada indikasi adanya kesepakatan baru, meski pihak Barcelona terus membujuknya untuk bertahan.

Dengan terbuka kemungkinan Messi berstatus sebagai pemain bebas transfer, Inter Miami pun membuka pintu peluang untuk bisa membawanya bermain di MLS musim depan, atau setidaknya sebelum pensiun di masa mendatang.

“David Beckham dan saya terus bekerja keras, kami memiliki keinginan bisa mendatangkan pemain terbaik ke sini dan Messi adalah pemain yang luar biasa, tidak diragukan sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa,” ujar Jorge Mas, salah satu pemilik Inter Miami kepada Miami Herald.

“Saya optimistis Messi akan bermain dengan seragam Inter Miami, karena saya pikir hal itu akan melengkapi warisan pemain terbaik di generasi kami, dan akan memenuhi ambisi pemilik Inter Miami untuk membangun tim kelas dunia,” tandasnya.

Inter Miami Ingin Boyong Messi Ke MLS
MY Firdaus
Football lovers, travel addict, food enthusiast...
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara