BerandaLiga ItaliaInter Masih Mungkin Jual Lautaro

Inter Masih Mungkin Jual Lautaro

Kabar yang beredar di Italia mengatakan bahwa Inter Milan masih mungkin untuk menjual Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas ini.

Sang pemain tim nasional Argentina telah membicarakan perpanjangan kontrak sejak lama, namun klaim dari Sky Sport Italia menyatakan bahwa proses negosiasi ini berjalan dengan sangat lamban.

Nerazzurri sedang berada dalam masalah finansial pada saat ini, dan hal ini memungkinkan mereka untuk menjual siapa saja, termasuk Lautaro.

Inter tidak menutup kemungkinan untuk berpisah dengan Lautaro, yang dikabarkan sedang menjadi incaran Arsenal pada saat ini.

Sang penyerang berusia 23 tahun sendiri sebelumnya dikabarkan ingin merasakan atmosfer untuk bermain di London dan Premier League.

Jika memang kepindahannya terjadi pada musim panas ini, maka La Beneamata diperkirakan akan mencoba menggaet Joaquin Correa dari Lazio, yang sudah dikenal baik oleh pelatih Simone Inzaghi.

Lautaro merupakan kunci keberhasilan Inter asuhan Antonio Conte menjadi juara Serie A pada musim lalu, setelah menyarangkan 17 gol dan 6 assist dari 38 pertandingan.

Inter Masih Mungkin Jual Lautaro
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara