BerandaLiga ItaliaInter Ikuti Jejak Arsenal Soal Florida Cup

Inter Ikuti Jejak Arsenal Soal Florida Cup

Setelah pengunduran diri Arsenal akibat klaster COVID-19 dalam tim, Inter Milan juga mengumumkan pengunduran dirinya dari Florida Cup.

Nerazzurri dijadwalkan untuk bermain menghadapi The Gunners dalam turnamen pramusim di Orlando pada hari Minggu (25/7) mendatang.

Pemenang dari pertandingan itu harusnya menghadapi pemenang antara Everton kontra Millinarios di venue yang sama.

Namun Arsenal mengumumkan pada hari Selasa (20/7) kemarin bahwa mereka harus menarik diri dari Florida Cup, karena hasil tes positif dari tim yang harusnya diberangkatkan ke Florida.

Inter juga siap untuk menarik diri, membatalkan perjalanan pramusim mereka ke Amerika Serikat, menurut kabar yang diedarkan oleh Sky Sport Italia, yang kemudian dikonfirmasi oleh pengumuman resmi dari klub sendiri.

Nerazzurri sebelumnya telah merasa cemas dengan pagelaran turnamen ini, terutama karena munculnya banyak kasus COVID di Amerika Serikat, terlebih khusus di Florida.

Simone Inzaghi dan timnya tadinya dijadwalkan untuk terbang ke Florida pada hari Kamis (22/7) ini.

Sementara itu, masih belum diketahui apakah Everton dan Millionarios akan melaksanakan pertandingan mereka, jika demikian, maka mereka akan berhadapan satu sama lain lagi untuk pertandingan kedua.

Inter Ikuti Jejak Arsenal Soal Florida Cup
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara