BerandaLiga InggrisInsigne Dipantau Manchester United

Insigne Dipantau Manchester United

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dilaporkan menaruh minat dan terus memantau winger andalan Napoli, Lorenzo Insigne.

Kontrak bintang berusia 30 tahun itu di Napoli memang akan berakhir pada Juni musim panas 2022 mendatang. Belum ada kesepakatan kontrak baru, dirinya sah-sah saja berbicara dengan klub lain pada awal 2022 nanti.

Menurut laporan terbaru dari Gazzetta dello Sport, ada ketertarikan baru dari Liga Inggris yakni Manchester United. Setan Merah dikabarkan sudah lama memantau situasi Insigne.

Sebelumnya, The Blues memang diberitakan punya minat besar kepada winger Timnas Italia itu. Bahkan mereka rela melepas beberapa pemain, terutama pemain-pemain di lini serang.

Selain itu, ada tiga klub Liga Inggris lainnya, Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspur, sebelumnya dilaporkan lebih dulu menaruh minat serupa.

Liverpool sendiri disebut-sebut ingin kehadiran pemain asli jebolan akademik Napoli itu sebagai pelapis atau pengganti Sadio Mane atau Mohamed Salah di sisi sayap serangan mereka.

Insigne merupakan salah satu pemain terpandang di Napoli dengan mencetak 111 gol dan 88 assist dari total 406 penampilan di semua kompetisi sejauh ini.

Insigne Dipantau Manchester United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara