BerandaLiga SpanyolInginkan Pogba, Madrid Tumbalkan 4 Pemainnya

Inginkan Pogba, Madrid Tumbalkan 4 Pemainnya

Kabar mengenai ketertarikan Real Madrid kepada gelandang Manchester United, Paul Pogba bukan merupakan hal baru. jelang bursa transfer musim panas kali ini,

Los Blancos diberitakan kembali menghidupkan rencana mereka untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu. Bahkan, untuk bisa memuluskan niat Madrid tersebut, kabarnya mereka siap memberikan 4 pemainnya kepada Setan Merah.

Seperti diketahui, rumor mengenai rencana hengkang dari Paul Pogba dari Old Trafford sudah berkembang sejak tahun lalu. kontrak gelandang asal Prancis itu bersama United memang tidak lama lagi akan berakhir.

Kondisi tersebut membuat Pogba diminati beberapa klub Eropa, dan raksasa La Liga Real Madrid merupakan salah satu tim yang berminat kepadanya. Permainan Pogba sangat disukai oleh pelatih Madrid, Z Zidane.

Pelatih yang juga berasal dari Prancis tersebut berhasrat untuk bisa memboyong Pogba ke Spanyol. Sebuah tawaran baru dikabarkan tengah disiapkan oleh Real Madrid untuk Paul Pogba. Hal ini seperti yang diberitakan oleh media The Sun.

Pertukaran Ditambah Sejumlah Uang

Dari laporan tersebut, Real Madrid diberitakan bakal menawarkan rencana transfer dengan cara pertukaran pemain ditambah sejumlah uang.

Jika terjadi, sepertinya ini akan menjadi transfer yang paling menyita perhatian dari banyak kalangan. Pasalnya, 4 pemain sudah disiapkan oleh manajemen Los Merengues hanya untuk bisa membawa Pogba ke Santiago Bernabeu.

Empat pemain yang disiapkan oleh Madrid adalah Lucas Vazquez, Brahim Diaz, Martin Odegaard dan James Rodriguez. Dengan keempat pemain tersebut, Madrid sangat berharap United mau melepas Pogba untuk mereka.

Tidak Ada Uang

Terkait rencana Madrid untuk menawarkan pertukaran pemain tersebut karena saat ini keuangan mereka sedang tidak bagus. sebelumnya, Pogba sendiri memiliki harga jual yang sangat tinggi yakni 150 Juta Pounds.

Harga tersebut dinilai terlalu mahal disaat kondisi seperti saat ini. wabah Covid-19 yang sedang melanda membuat beberapa klub sepak bola harus terkena imbas tidak terkecuali raksasa Spanyol, Real Madrid.

Untuk itu, proses transfer dengan sistem pertukaran pemain dipilih Madrid di musim panas ini untuk mendapatkan Paul Pogba.

Saat ini Paul Pogba masih menyisakan kontrak sampai tahun 2021. Akan tetapi, Manchester United memiliki klausul memperpanjang kontrak otomatis untuk Pogba sampai 2022 nanti.

Inginkan Pogba, Madrid Tumbalkan 4 Pemainnya
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara